Saturday, October 27, 2012

The Development Cycle

Development Cycle

Siklus Pembangunan sebuah web atau blog berisi tahapan proses pembangunan web dengan memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan web.  Adapun siklus pembangunan web berisi tentang, requirement, design, development dan testing.
 

1. Requirements
Dalam proyek yang lebih besar tahap ini mungkin melibatkan pasar formal dan riset pengguna, web analytics , pada fokus pengguna saat ini atau calon, dan pengujian kegunaan formal. Dalam proyek-proyek yang lebih kecil tahap persyaratan sering mengambil bentuk Tim pertemuan dengan pengguna, stakeholder proyek, dan sponsor proyek untuk mengembangkan daftar sebagai persyaratan fungsional.
2. Design
Desain mengubah daftar persyaratan ke dalam bentuk konkret, pertama sebagai layout kasar dan Halaman wireframes, interface navigasi, dan diagram situs. Berkonsentrasi pada dasar struktur dan fungsi, dan menyimpan desain grafis rinci untuk nanti.
3. Development
Pembangunan adalah develop yang sebenarnya dari halaman HTML dan coding dari setiap web terkait aplikasi. Bahkan jika Anda menggunakan proses berulang-ulang desain (tim web kebanyakan), jangan terlalu jauh ke pembangunan sampai semua masalah utama desain diselesaikan.
4. Testing
Semua desain situs mengharuskan kedua pengujian fungsional (cek link, kompatibilitas browser masalah, isu-isu lintas-platform) dan kontrol kualitas editorial. Terlalu sering web tim didominasi oleh teknologi pendek mengubah pertimbangan editorial, lupa bahwa konten juga membutuhkan proses jaminan kualitas yang luas untuk menghasilkan produk yang baik.